Monday, November 27, 2006

Nikah?!

Pernikahan. Satu kata ini atau lebih tepatnya, institusi ini selalu membuat buku kuduk gw berdiri. Lebih horor dari film yg paling horror. Menghantui hampir seumur hidup gw, sesuatu yg menurut gw ga terlalu perlu tapi juga gw sangat ingin menjalaninya. Phuh...dan di umur yg sudah 30 tahun ini akhirnya gw harus mulai memikirkannya, karena pacar gw tercinta, Nyong sayank, mulai membicarakan hal ini. Dia pengen hubungan gw ama dia naik ke tingkat yg lebih serius. Ini bikin gw panik! Selama ini gw pacaran ama dia dengan prinsip, jalanin aja! Dan skg gw harus menjalaninya dgn suatu tujuan, Pernikahan! Jujur gw antara bangga dan takut. Bangga karena akhirnya ada laki-laki nekad yang cukup sinting yg berniat buat ngejadiin gw istrinya. Takut karena gw takut memantapkan hati pada harapan menjadi istrinya tapi tiba-tiba nanti semuanya ga terlaksana. Asli, gw takut banged! Gw takut nanti bakal mencret air mata kalau harapan ini harus pupus pada akhirnya. Dia keliatan serius banget, salah satu buktinya dgn nyerahin sedikit dari gajinya tiap bulan ke gw buat ditabung. Katanya, buat masa depan kita. Anjirrrrr........gw meleleh denger dia ngomong gitu. Gw bersyukur sama Tuhan sudah mempertemukan gw ama dia dan ga lupa selalu berdoa, kalau memang ini semua kehendak-Nya, semoga jalannya dimudahkan. Amin. Gw akan berusaha serius dan siap nanggung resiko dari hubungan gw n Nyong yang makin serius, tapi hasil akhirnya gw serahin sama Tuhan Yesus. I'll do my best and let God do the rest.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home