Friday, February 24, 2006

Hari ini gue BT banget!! Mungkin pengaruh PMS juga tapi juga masalah lain. Menyangkut Nyong yg semalem bikin gue kesel. Dia nolak ikut ke bandung weekend depan. Alesannya, Ga Bisa! Tapi ga bisa ngejelasin ga bisa karena apa?! Dan dia cuma minta maf, hari ini juga ga berusaha nelpon gue. Dalam kepala gue cuma1 alesan knapa dia ga bisa, atau menurut gue, Ga Mau. Alasan yg dia ga bisa ucapin bagi gue kedengerannya gini, dia ga cukup sayang sebagai pacar sama gue makanya ga akan betah menghabiskan waktu bareng apalagi dalam suasana intim. Gue jadi inget ama mantang gue yg bajingan itu, hampir mirip alesannya. Sedih banget gue dengernya, mendadak gue males nelpon dia. Gue berjanji sama diri sendiri gue ga akan berusaha ngedeketinnya atau manja2an ama dia. Semuanya terserah dia. Kalau emang dia sayang gue, dia yang akan berusaha mendekati gue, mencium tulus dan sayang. Karena selama ini yg gue rasain, selalu gue yang harus mulai. Menurut gue apa yg gue lakuin ga salah, kalau emang mau ya lakuin aja, kan ama pacar sendiri. Tapi dia kayanya jarang mulai, kecuali dah horny. Mungkin dia ga sayang ama gue, di cuma nafsu. Pokoknya gue BT!!!Kesel!!!Marah!!!Benci!!!Sedih!!! Ayo apalagi? Kalau ada kosa kata lain yg bisa menjelaskan perasaaan gue pasti gue pakai semuanya deh!! Gue Ga Tau Harus Gimana LAgi!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home